Senin, 18 Februari 2013

Former


-->
Former
Kamu,
Kamu datang dengnan beribu alasan.
Namun,
Kau pergi tanpa Alasan.
Kau,
Kau buat aku kecewa lagi.

Sejauh ini aku berusaha Memaafkan mu,
Berusaha Mencintaimu lagi,Berusaha membuat mu Bahagia,
Namun setiap detik,setiap waktu aku Merapihkan Hati’ku..
Kau dengan sekejap Menghancurkan Hati’ku..
Tanpa aku kira, tanpa aku tahu kau sejahat itu..

Pernah aku memohon kepada mu tuk slalu “SETIA” kepadaku..
Pernah aku memohon kepada mu tuk slalu “SETIA” disampingku..
Tetapi percuma kau ucap janji kata “IYA”
Jika sekarang kau harus pergi dari ku..
Dimanah kah “Janji” mu ?

Tentang mu aku Menulis semuanya,
Tentang mu aku Ceritakan semua,
Karna mu aku dulu yang “LEMAH” menjadi “KUAT”..
Karna mu aku menjadi “TEGAR”
Namun karna mu aku “RAPUH” saat ini....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.